Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Desember 3rd, 2011


hearing-gods-voice

hearing-God's-voice

Jika manusia chating dengan tuhan,mungkin ini yang akan terjadi

TUHAN :
Kamu memanggilKu ?

AKU :
Memanggilmu?
Tidak.. Ini siapa ya?

TUHAN :
Ini TUHAN.
Aku mendengar doamu.
Jadi Aku ingin berbincang-bincang denganmu.

AKU :
Ya, saya memang sering berdoa, hanya agar saya merasa lebih baik.
Tapi sekarang saya sedang sibuk, sangat sibuk .

TUHAN :
Sedang sibuk apa? Semut juga sibuk.

AKU :
Nggak tau ya.
Yang pasti saya tidak punya waktu luang sedikitpun.
Hidup jadi seperti diburu-buru.
Setiap waktu telah menjadi waktu sibuk.

TUHAN :
Benar sekali.
Aktivitas memberimu kesibukan.
Tapi produktivitas memberimu hasil.
Aktivitas memakan waktu, produktivitas membebaskan waktu.

AKU :
Saya mengerti itu.
Tapi saya tetap tidak dapat menghindarinya.
Sebenarnya, saya tidak mengharapkan Tuhan mengajakku chatting seperti ini.

TUHAN :
Aku ingin memecahkan masalahmu dengan waktu, dengan memberimu beberapa petunjuk.
Di era Internet ini, Aku ingin menggunakan medium yang lebih nyaman untukmu daripada mimpi misalnya.

AKU :
OKE, sekarang beritahu saya, mengapa hidup jadi begitu rumit?

TUHAN :
Berhentilah menganalisa hidup.
Jalani saja.
Analisalah yang membuatnya jadi rumit.

AKU :
Kalau begitu mengapa kami manusia tidak pernah merasa senang?

TUHAN :
Hari ini adalah Hari esok yang kamu khawatirkan kemarin.
Kamu merasa khawatir karena kamu menganalisa.
Merasa khawatir menjadi kebiasaanmu.
Karena itulah kamu tidak pernah merasa senang.

AKU :
Tapi bagaimana mungkin Kita tidak khawatir jika Ada begitu banyak ketidakpastian.

TUHAN :
Ketidakpastian itu tidak bisa dihindari.
Tapi kekhawatiran adalah sebuah pilihan.

AKU :
Tapi begitu banyak rasa sakit karena ketidakpastian.

TUHAN :
Rasa sakit tidak bisa dihindari,
Tetapi penderitaan adalah sebuah pilihan.

AKU :
Jika penderitaan itu pilihan, mengapa orang baik selalu menderita?

TUHAN :
Intan tidak dapat diasah tanpa gesekan.
Emas tidak dapat dimurnikan tanpa api.
Orang baik tidak dapat melewati rintangan, tanpa menderita.
Dengan pengalaman itu hidup mereka menjadi lebih baik, bukan sebaliknya.

AKU :
Maksudnya pengalaman pahit itu berguna?

TUHAN :
Ya.
Dari segala sisi, pengalaman adalah guru yang keras.
Guru pengalaman memberi ujian dulu, baru pemahamannya.

AKU :
Tetapi, mengapa kami harus melalui semua ujian itu?
Mengapa kami tidak dapat hidup bebas dari masalah?

TUHAN :
Masalah adalah rintangan yang ditujukan untuk meningkatkan kekuatan mental.
Kekuatan dari dalam diri bisa keluar melalui perjuangan dan rintangan, bukan dari berleha-leha.

AKU :
Sejujurnya, di tengah segala persoalan ini, kami tidak tahu kemana harus melangkah…

TUHAN :
Jika kamu melihat ke luar, maka kamu tidak akan tahu kemana kamu melangkah.
Lihatlah ke dalam.
Melihat ke luar, kamu bermimpi. Melihat ke dalam, kamu terjaga.
Mata memberimu penglihatan. Hati memberimu arah.

AKU :
Kadang-kadang ketidakberhasilan membuatku menderita.
Apa yang dapat saya lakukan?
TUHAN :
Keberhasilan adalah ukuran yang dibuat oleh orang lain.
Kepuasan adalah ukuran yang dibuat olehmu sendiri.
Mengetahui tujuan perjalanan akan terasa lebih memuaskan daripada mengetahui bahwa kau sedang berjalan.
Bekerjalah dengan kompas, biarkan orang lain berkejaran dengan waktu.

AKU :
Di dalam saat-saat sulit, bagaimana saya bisa tetap termotivasi?

TUHAN :
Selalulah melihat sudah berapa jauh kamu berjalan, daripada masih berapa jauh kamu harus berjalan.
Selalu hitung yang harus kamu syukuri, jangan hitung apa yang tidak kamu peroleh.

AKU :
Apa yang menarik dari manusia?

TUHAN :
Jika menderita, mereka bertanya “Mengapa harus aku?”.
Jika mereka bahagia, tidak Ada yang pernah bertanya “Mengapa harus aku?”

AKU :
Kadangkala saya bertanya, siapa saya, mengapa saya di sini?

TUHAN :
Jangan mencari siapa kamu, tapi tentukanlah ingin menjadi apa kamu.
Berhentilah mencari mengapa saya di sini.
Ciptakan tujuan itu.
Hidup bukanlah proses pencarian, tapi sebuah proses penciptaan.

AKU :
Bagaimana saya bisa mendapatkan yang terbaik dalam hidup ini?

TUHAN :
Hadapilah masa lalumu tanpa penyesalan.
Peganglah saat ini dengan keyakinan.
Siapkan masa depan tanpa rasa takut.

AKU :
Pertanyaan terakhir, Tuhan.
Seringkali saya merasa doa-doaku tidak dijawab.

TUHAN :
Tidak Ada DOA yang tidak dijawab.
Seringkali jawabannya adalah TIDAK.

AKU :
Terima kasih Tuhan atas chatting yang indah ini.

TUHAN :
Oke.
Teguhlah dalam iman, dan buanglah rasa takut.
Hidup adalah misteri untuk dipecahkan, bukan masalah untuk diselesaikan.
Percayalah padaKu.
Hidup itu indah jika kamu tahu cara untuk hidup.

Read Full Post »

RENUNGAN HARI INI


PUTIH SEPERTI MERPATI

PUTIH SEPERTI MERPATI

(1). Jika Anda benar,maka Anda tidak perlu marah
Dan jika Anda salah, maka Anda tidak layak marah

(2). Sabar dengan Keluarga, itu namanya Cinta
Sabar dengan Orang Lain, itu namanya Respect
Sabar dengan Diri Sendiri, itulah Kepercayaan Diri:)

(3). Jangan berpikir terlalu Keras mengenai masa lalu, hal itu membawa Air Mata
Jangan pula berpikir terlalu banyak mengenai masa depan, hal itu
membawa Ketakutan
Hiduplah saat ini dgn senyuman, hal itu akan membawa Bahagia.

(4). Setiap Cobaan dalam hidup kita, bisa membuat kita lebih terpuruk atau lebih
baik
Setiap masalah datang untuk membuat kita lebih berprestasi, atau hancur
sama sekali
Pilihan ada di tangan kita, untuk menjadi seorang Pecundang atau
Pemenang….!!!

(5). Temukan hati <3yang indah & tulus, bukan wajah yang Rupawan*nerd*atau
Menawan

Hal-hal yang Indah tidak Selalu Baik, namun….
Hal-hal yang Baik Selalu Indah…!!({}).

Read Full Post »


internet-marketing

internet-marketing

Anda harus tak terlupakan di mana-mana. Memiliki gambar diri Anda. Tempel gambar Anda tersenyum di mana-mana; di blog Anda, di facebook, pada header email Anda, pada video dan latar belakang twitter sehingga Anda akan tak terlupakan. Merek bisnis Anda dengan gambar Anda tidak produk atau layanan.

Menulis newsletter email Anda. Tidak harus sempurna. Isi email newsletter adalah tentang Anda dan bisnis Anda. Orang akan tertarik pada Anda dan Anda membangun hubungan dengan daftar Anda melalui newsletter email. Saya tahu bahwa Anda bisa memasang iklan newsletter email dari pihak ketiga dan email ini ditulis oleh para profesional dan Anda dapat uang email Anda dengan produk afiliasi. Tapi, ini email profesional umum dan mereka tidak mencerminkan tentang Anda dan bisnis Anda. Bagi pembaca, mereka membaca email orang lain dan tidak email Anda.

Pilih target pasar Anda. Tahu target pasar Anda dan mengidentifikasi masalah-masalah mereka. Menulis artikel yang membahas masalah mereka dan menjadi pemecah masalah.

Menulis dengan gairah. Menjadi spesifik adalah lebih baik daripada umum. Menulis topik tertentu yang Anda akrab dengan dan Anda bergairah tentang hal itu Anda.

Menceritakan kisah Anda. Siapa yang tidak suka cerita pribadi? Jika Anda menonton film, Anda akan menemukan emosi anda terlibat dengan cerita. Anda akan menangis dan tertawa selama pertunjukan. Orang yang suka kisah pribadi lebih karena menghangatkan hati mereka dan mereka dapat berhubungan dengan itu. Hidup bekerja lebih baik jika Anda hanya menjadi diri sendiri.

Buat produk Anda sendiri. Anda akan memiliki wewenang lebih jika Anda membuat produk atau jasa. Orang melihat Anda sebagai seorang ahli.

Beri nilai. Bagaimana untuk menarik orang secara alami? Hal yang pasti adalah Anda harus memberikan nilai kepada mereka terlebih dahulu. Penawaran gratis di website atau blog Anda. Biarkan mereka mengenal Anda dan membangun hubungan dengan mereka terlebih dahulu. Mereka akhirnya akan membeli produk atau jasa Anda jika mereka mempercayai Anda.

Terlibat dalam Buzz Social Media. Gabung percakapan di facebook dan facebook kelompok dan membuat halaman fan. Berbagi artikel Anda atau video di situs jaringan sosial, situs bookmark sosial atau forum. Pilihannya adalah terbatas dan tidak mendapatkan kewalahan.

Aku masih dalam proses pelaksanaan delapan tips untuk bisnis saya. Apakah delapan tips ini sulit dilakukan? Pada awalnya, kita harus menempatkan upaya untuk memiliki sistem Anda Inc di tempat. Tidak apa-apa untuk membangun saluran pemasaran sederhana di awal dan Anda dapat mengembangkan lebih kompleks dari waktu ke waktu. Pengusaha newbie, jika Anda ingin membangun Anda Inc dengan pemasaran daya tarik, delapan ini tips akan menguntungkan bisnis Anda. Anda akan memiliki kesuksesan usaha akhirnya ketika Anda tarik sendiri saluran pemasaran bekerja untuk Anda.

by. viviana andrew

Saya hanya sekedar memberikan info untuk Anda.

Banyak sekali kebutuhan hidup yang harus kita penuhi. Apalagi sebagai seorang wanita yang sudah berkeluarga. Kadang-kadang kita tidak mempunyai waktu untuk keluarga, jika kita harus bekerja kantoran. Jika kita tidak bekerja kantoranpun, kadang-kadang kita ikut memikirkan kebutuhan keluarga juga. Apalagi jika kita memiliki anak, biaya pendidikan sekarang tidak murah lho.

Seringkali kita sering bingung, jika uang menipis. Jika ada kebutuhan yang sangat mendesak. oleh karena itu, marilah kita belajar berpikir hal2 tersebut. Kita harus mencoba membantu keuangan keluarga kita.

Banyak sekali bisnis yang ditawarkan, kita seringkali susah untuk bisa memilih. Kalau ada yang murah mengapa tidak kita mencobanya. Lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali.

Jika Anda ingin mencoba, klik saja disini Peluang Bisnis Online Oriflame Bersama dBC Network

Semoga sukses selalu…

Mau mencoba Berbisnis hari ini, klik saja yang di bawah ini :

Peluang Kerja Part Time – Kantor Kedua

Peluang Kerja Belajar sambil Berbisnis

Peluang Kerja di Rumah untuk Ibu Rumah Tangga

Rahasia Search Engine

Cara Buat Newsletter

Cara Membuat Website

Read Full Post »